Rabu, 05 Desember 2012

cinta


Tak Bisa Menghapus Kenanganmu

Senyumu di saat ku terdiam menghadapi hari-hariku,membuat getar yang aneh dalam kalbu.Tak tau kenapa hati  ini begini saat kau datang lagi lewat pesan singkat dalam benda kecil di jari-jariku.Terbaris senyum di bibirku,mengingat kembali masa lalu kita.Masa indah di saat kita bersama menjalin sebuah cerita.
Dulu kita merajut rasa ini bersama senyum dan air mata,emosi ku,ego ku,senyum ku dan cinta kita.Aku bersyukur mempunyai seorang sepertimu,kau membuatku berubah,kau membuatku merasa berarti di setiap hariku.Dengan mendengar kata sayank darimu dulu,hati ini benar-benar melayang dan Kita mengucap janji untuk bertemu suatu saat nanti.Menyatukan kedua hati menuju hari sakral dalam sisa hidup kita berdua.
Memang cinta kita bukan cinta biasa,cinta jarak jauh yang sangat-sangat jauh.Terbentang dua daratan menyebangi lautan menembus awang-awang.Mungkin itu yang membuat cinta ku begitu kuat tersimpan di hatiku.Kucoba selalu membuatmu selalu setia di hatiku hingga cinta dan raga ini bersanding dengan senyumu di sana.Ku coba selalu menjaga hati ini walau malaikat-malaikat berjalan lirih di depan mataku,mengepakan sayap dengan  tersenyum indah menyentuh rasa ini.Ku coba menahan rasa rindu ini,melihat wajahmu dari beberapa lembar gambar indah yang menatap indah padaku,menatap indah masa depan kita.
Aku pun teringat di saat kau melukaiku,kau menyamakan rasa sayanku dengan seseorang di sana.Ku kira itu rasa terpahit yang pernah kurasakan bersamamu.Dan Saat itu ku akhiri semua ini,mencoba Meyakinkanmu tentang aku yang belum tentu dapat membahagiakanmu saat itu,yang hanya bisa menggores janji di harimu.Kadang ku berpikir apakah bualanku itu memang mampu aku wujudkan kelak.
Walau sakit aku benar-benar tak bisa melupakanmu,apa kau tau aku menangis saat aku memutuskan benang merah itu,apa kau tau aku sakit saat smua itu benar-benar terjadi.yah itu memng terjadi.Namun saat kau mmengatakan cinta itu lagi kepadaku,aku ta bisa membohongi perasaan ini bahwa aku benar-benar sayank kepadamu.
Aku berusaha membuatmu benar-benar mencintaiku walau jarak adalah musuh bagi kita,hanya bermodal tulisan dan suara aku mencoba menyatukan hati kita dalam sisi yang tak terbtas ruang dan waktu.Hari-hari kita jalani dengan keyakinan itu,saat kau terbalut lelah dari jerih payahmu mencari selembar kertas,aku selalu menunggumu dengan rasa rindu yang tak kan pernah bisa kuucapkan.Berharap satu tulisan sayank darimu itu tersedia untuku.Aku benr-benar bahagia walau dengan keadaan seperti itu dan Mendengar candamu saat kau berbicara aku tak dapat membyangkan getar apa yang ada dalam hatiku.
Dan akhirnya kisah pahit itu terulang kembali,kisah yang benar-benar mengakhiri semua perjalanan ini.Kisah yang memutuskan benang merah ini lagi,kisah yang membuka jahitan luka di hati,kisah yang meneteskan air mata,kisah yang membuatku ingin mengakhiri sisa hidupku saat itu.
Mungkin kau kira aku biasa saja saat kau mengatakan kebenaran tentang dirimu,memang saat itu aku hanya tersenyum dan merelakan mu begitu saja dan bahkan aku mendukung mu dengan ocehan impian indah yang akan terjadi saat kau bersamanya.Tapi di saat kau mengerti apa yang terjadi pada hati ini,mungkin kau akan meneteskan air mata saat kau membukanya.Nmun aku tak ingin kau tau itu.
Hati ini sangat sakit,tak pernah ku rasakan sakit seperti ini dalam hidupku.Batin ini terkoyak hanya dengan 3 kata darimu.Air mata yang mengalir tetes demi tetes membasahi pipiku,Aku terluka akan cinta mu.
Ku relakan ragamu dan hatimu untuknya,semua rasa ini biar ku pendam jauh dalam dasar neraka.Biar kan semua rasa sakit ini aku yang menanggung bersama pedih menemani.Setidaknya aku masih bisa tersenyum melihatmu bersamanya.Tiga kata yang mengakhiri semua itu akan aku simpan dalam penjara di hatiku,tiga kata yang mampu merobek senyum ku,tiga kata “Aku telah Bertunangan”. bersama senyum dan cintamu,semoga tak terulang lagi di cerita cintaku berikutnya.
Selamat atas pernikahanmu denganya,terimakasih atas semua senyummu dan maaf atas semua luka dariku.selamat menempuh hidup baru mantan kekasih sempunaku,sh.
Dan sekarang aku sudah mendapat cinta baru,walau jujur aku belum dapat melupakanmu sayank.Mungkin dengan kedatangan mu lagi aku dapat mencoba melupakan kisah-kisah indah besamamu.Do’a kanku dapat bersanding dengan kekasihku,setidakny jangan menangis sama seperti saat aku bilang kepadamu aku telah mempunyai penggantimu dulu.yakinkan dalam hatimu dia yang terbaik bagimu seperti keyakinanku terhadap wanita penggantimu ini.
313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar